Jumat, 11 Oktober 2013

Entah sedang bodoh atau memang cinta seperti ini rasanya

Mulai dari mana aku juga bingung, ini perasaan yang aku rasakan bukan yang pertama kalinya juga bukan kesekian kalinya, tapi mungkin ini yang paling mennyakitkan, karena paling sulit untuk di lupakan. benar-benar luar keinginan ku, dan perasaan ini tidak bisa di kendalikan oleh pikiran.

sebenarnya aku bingung dengan kondisi ini. entah sedang bodoh atau memang cinta seperti ini rasanya ? Seenaknya saja datang dan pergi lalu membongkar pertahanan prinsip yang lama sekali aku bangun. 

aku terkadang bingung, apakah aku salah mencintai seseorang, atau ini hanya cobaan yang datang dari Allah untuk mengujiku, atau hanya untuk aku petik pelajaran agar tidak sembarangan menempatkan perasaan. Atau aku memang harus bersabar untuk sebuah cinta, tapi sampai kapan. Entah laahh,,

Tidak sedikit dan tidak juga bnyak yang datang untuk mengambil persaanku ini, tapi entah kenapa aku tak pernah tertarik. Tapi kenapa yg jelas-jelas yg aku impikan untuk mengambil bongkahan hati ini, salalu seperti hanya mimpi yg tidak bisa menjadi kenyataan. 

Atau aku ini sedang bodoh dibutakan cinta atau logikaku yg tidak bisa mengalahkan perasaan.. ?
rasanya kakiku ini tidak ingin lagi menginjakkan bumi, slalu disaat aku butuh motivasi dan semangat, tapi disaat yg sama aku harus membangitkan jatuhnya diri karena perasaan yg sangat gundah gulana ini.

YaAllah Engkau lah yg mengerti yg terbaik disaat apapun, di saat gudahnya hati dan jatuhnya semangatku. Aku akan menunggu hingga indah pada waktunya. Entah kapan Indahnya waktu itu akan tiba. Engkau yg paling memahami jeritan hati ini YaAllah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar