Rabu, 07 Januari 2015

Rangkaian kata yang tidak ada habisnya

menyenangkan jika apa yang aku harapkan meenjadi kenyataan.
tapi jika tidak pasti akan ada rasa kecewa
kecewa akan mengeluarkan banyak ekspresi pada setiap momennya
momen dimana aku bisa meluapkannya dan bisa jadi dimana aku harus terus mengdapi dengan sabar
sabar yang Allah berikan kepada sitiap umatnya tanpa ada batasnya
batas yang salalu menjadi banyak perdebatan karena egoisme
egoisme yang setiap orang harus aku memahaminya
memahami tidak masalah untuk diriku, tapi aku bukan malaikat yang selalu tersenyum dengan yang tidak aku suka
aku akan memberikan pendapat yang aku miliki bukan untuk menjadi yang paling benar
yang paling benar tak penting untukku
bagiku pengertianlah yang terpenting
aku tidak menuntut semua orang dapat mengerti pemahamanku
karena aku juga tidak akan bisa memaksakan diri untuk mengerti semua sifat orang yang tak suka
yang kita perlukan ada toleransi dari masing-masing yang tak dapat kita mengerti.

yees toleransi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar