Rabu, 13 Juni 2012

AKAN AKU GAPAI IMPAIANKU MENJADI KENYATAAN



Impianku sebenarnya tidak jauh beda dengan kebayakan orang yang ingin menjadi orang yang sukses dari segi karir, pekerjaannya, akademik, dan dalam memiliki jodoh.  Tapi di sini saya akan membuat sesuatu yang berbeda dengan orang lain dalam mengapai apa yang saya inginkan untuk mengapai apa yang telah menjadi target yang telah saya rencanakan karena itu semangat pantang menyerah akan terus saya kobarkan dalam hati untuk menjadikan sebuah strategi yang ampuh.  Semangat itu tentunya telah saya dapatkan dari seseorang yang sangat mengispirasi dalam hidup saya. Dan dialah yang akan saya jadikan untuk terget pencapaiyan yang nantinya menjadi tujuan akhir saya.  Dalam setiap doa saya slalu memohon kepada Allah agar kelak nanti saya akan di perrtemukan kembali seseorang yang mengispirasi saya itu.
Semangat juang untuk mengapai apa yang kita inginkan itu tidak bisa kita kita lakukan jika kita tidak bisa meninggalkan kebiasaan yang lama yang tentunya itu adalah kebisaan yang negatif. Kita juga harus berani dalam melakukan tidakan tidakan untuk bisa keluar dari zona aman kita yang tidak menunjang kita dalam mencapai apa yang kita inginkan. Tidak ada yang sulit dalam semuah pencapaiaan terhadap apa yang kita inginkan jika kita telah memiliki tekat yang kuat ayo lakukanlah dan lakukanlah jangan sampai ada syetan yang akan menghalang halangi niat baik yang akan kita capai.  Banyak alasan untuk menjadi orang yang berhasil dan banyak juga alasan untuk menjadi gagal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar